Peluang Usaha Grosir Gantungan Kunci Flanel

Peluang Usaha Aneka Kreasi Kerajinan Kain Flanel Peluang Usaha Grosir Gantungan Kunci Flanel

Grosir Gantungan Kunci Flanel

HOT, fresh from the oven! Cerita hari ini masih berhubungan dengan launching website www.GantunganKunciFlanel.com 3 hari yang lalu. Sebuah peluang usaha dan bisnis rumahan modal kecil cuma 45 ribu hingga 200 ribu, dengan potensi keuntungan hingga 35%-60%. Sangat mudah dijalankan khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga yang berada dirumah sambil mengurus anak-anak, murid/siswi, mahasiswi yang mencoba berwirausaha sejak dini, atau wanita karir yang ingin memperluas jaringan bisnis.

Disela-sela kesibukan melayani pesanan Grosir Gantungan Kunci Flanel secara online, hari ini saya sempatkan mencatat beberapa pertanyaan reseller pemula. 2 pertanyaan ini mungkin menjadi pertanyaan anda juga, jadi biar sekalian dijelaskan deh icon wink Peluang Usaha Grosir Gantungan Kunci Flanel

Mengapa Jualan Grosir Gantungan Kunci Flanel?

Pertanyaan yang sangat sederhana tapi menjadi dasar utama kesuksesan anda dalam memulai bisnis kerajinan flanel. Dari sekian banyak aneka kreasi produk kerajinanan kain dari flanel, mengapa Gantungan Kunci Flanel yang dipilih? Tentunya saya dan anda juga membutuhkan alasan yang kuat sebelum memulainya. Ayo kita lihat 5 alasan dipilihnya gantungan kunci flanel sebagai produk grosiran:

1. Cocok untuk anak-anak, remaja hingga dewasa
Gantungan kunci sangat diminati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Jadi semakin luas target pasarnya maka semakin besar juga peluang transaksinya, sehingga memudahkan anda sebagai reseller untuk menawarkan produk.

2. Harganya relatif murah
Dengan kisaran harga jual 5 ribu~12 ribu, semua orang bisa membeli gantungan kunci flanel, bahkan lebih dari satu. Apalagi produk gantungan kunci flanel ini sangat unik dan handmade. Keuntungan anda sebagai reseller juga lumayan, berkisar 35%-60%.

3. Banyak Jenis dan Variasinya
Hanya dengan modal Paket BISNIS 200 ribu, anda punya 35 jenis gantungan kunci flanel. Isinya gantungan kunci flanel Angry Bird, Shaun the Sheep, Elmo, Doraemon, Keropi, aneka satwa, bunga, mobil, lollipop, ikan, dan masih banyak lagi. Nah, tinggal tawarkan saja karakter yang cocok untuk calon pembeli anda.

4. Berat & Ukuran
Ukuran gantungan kunci flanel sekitar 5×6cm hingga 10×12cm dengan berat 5~10gr. Jadi gampang untuk dikirim ke seluruh Indonesia melalui TiKi JNE atau POS. Untuk 1 kilogram paket kiriman bisa berisi sekitar 5 jenis paket, tergantung dari berat masing-masing.

5. Fungsional
Apakah cuma bisa untuk gantungan kunci? Memang gantungan kunci yang paling laris, tapi anda juga bisa memesannya paket yang sama tapi untuk bros jilbab atau magnet kulkas. Selain untuk gantungan kunci mobil, motor, kamar, lemari, anda juga bisa menggunakannya sebagai gantungan tas dan hiasan lainnya. Bahkan jika ingin ditempel di kaca mobil, tinggal tambah gantungan kaca maka sudah berubah fungsi menjadi gantungan kaca mobil flanel.

Siapa aja yang mau beli Grosir Gantungan Kunci Flanel?

Pertanyaan kedua adalah tentang target pasar atau sasaran pembeli. Seperti yang dijelaskan pada pertanyaan pertama salah satu alasan dipilihnya gantungan kunci karena jangkauan pasarnya sangat luas. Berbicara tentang target pembeli, gantungan kunci flanel disukai oleh semua kalangan, terutama usia anak-anak dan remaja. Mulai dari anak sekolahan, ABG, mahasiswi hingga orang dewasa.

Sebelum memutuskan menjadi reseller, ada baiknya anda memperkirakan siapa target pelanggan secara spesifik. Misalnya: Oh iya, anaknya ibu Ayu yang cewek suka dengan aksesoris strawberry dan lollipop, sementara yang cowok suka mobil-mobilan dan doraemon. Sepupunya yang remaja tiap hari mainan angry bird dan suka karakter nightmare hitam, lalu yang cewek ABG naksirnya ama gantungan kunci berwarna pink atau jantung hati. Nah dengan cara seperti ini anda akan lebih yakin dan punya rencana matang.

Intinya apapun peluang usahanya, pastikan anda suka dengan apa yang anda lakukan. Jika sudah senang maka anda tidak akan kehabisan semangat dan keinginan untuk berkembang. So, Apakah anda sudah siap mulai berbisnis Grosir Gantungan Kunci Flanel?

gambar kerajinan kain flanel, grosir kain flanel, grosir kain flanel murah, Peluang usaha ibu rumah tangga, gantungan kunci flanel, bisnis remaja, bisnis gantungan kunci, usaha modal kecil, peluang usaha untuk ibu rumah tangga, kerajinan ibu rumah tangga, kreasi ibu rumah tangga, peluang bisnis remaja, grosir gantungan kunci, peluang bisnis untuk ibu rumah tangga, usaha gantungan kunci, peluang usaha anak muda, usaha ibu rumah tangga, usaha kerajinan modal kecil, peluang usaha untuk anak muda, grosir flanel, usaha kerajinan dari flanel, peluang bisnis ibu rumah tangga, gantungan kunci dari kain flanel terbaru, contoh pola kerajinan kain flanel, peluang bisnis untuk anak muda, Cara membuat rumah dari kain flanel, peluang usaha di rumah, paket usaha rumahan, usaha modal 200 ribu, cara berbisnis gantungan kunci, gantungan kaca flanel, grosir kerajinan flanel, kerajinan anak muda, kreasi kerajinan dirumah, kerajinan buat anak muda, tips kreasi rumah tangga, modal usaha kerajinan kain flanel, ukuran gantungan kunci flanel, kerajinan modal kecil, macam macam kerajinan tangan yang banyak diminati mahasiswi atau para wanita, kerajinan untuk ibu, modal kain flanel, modal 200 ribu jual mainan anak, menbuat kerajinan untuk d rumah, memproduksi mainan rumahan, membuat kreasi di rumah, peluang bisnis modal kecil bikin bros kerudung, membuat kreasi dengan modal yang sedikit, tips bisnis gantungan kunci, modal membuat bros dari kain flanel

Yuk baca artikel Kerajinan Kain Flanel lainnya:

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
  1. nurhayati@hyat says:

    salam kenal, saya nurhayati, saya berusia 22 tahun, saya masih aktif sebagai mahasiswi di salah satu universitas di Jakarta Timur. saya ingin menambah penghasilan dengan cara kerajinan tangan.
    terkadang saya ingin sekali mengembangkan ide – ide yang kadang muncul, terlebih saya mempunyai buku macam macam kreasi flanel, namun saya masih belum percaya diri, apakah saya bisa? dan masih bingung dengan apa yang harus saya lakukan untuk pemula seperti saya. mohon solusinya, terimakasih

    • Dear Nurhayati, Sebenarnya anda suka dan bisa membuat kerajinan flanel, cuma belum percaya diri dengan hasil karyanya.
      Biar lebih santai.. mungkin saya bisa bantu dengan logika begini.
      Semua anak kecil pasti bisa melukis, namun entah kenapa setelah besar TIDAK semua orang Percaya Diri dengan hasil lukisannya.
      Kok kayaknya lukisan saya jelek ya? Lalu akhirnya memastikan diri tidak berbakat melukis.
      Parahnya setelah itu benar-benar tidak percaya diri untuk melukis lagi.
      Aduh saya tidak bisa melukis :-(
      Sementara ada pelukis yg lukisannya biasa aja tapi sangat Percaya Diri dgn hasil karyanya.
      Dan dia akhirnya berhasil :-)
      Semoga membantu ya sis’….

  2. tania ariany says:

    ini di daerah mana usahanya?

  3. mike aprianti says:

    numpanng nulis ya,aku mike dari bengkulu
    aku baru merintis membuat kerajinan rdari kain flanel
    memang kreasinya unik2 sekali
    tetapi aku susah untuk memasarkan dan aku orangnya cepat putus asa kalo tidak ada pembeli,gimana cara mengatasinya ya??????

  4. nanang santoso says:

    slm kenal, sy nanang umr 19 th di yogyakarta. apakh di bisnis ini ada peluang kemitraan? kalau ada saya mau cb

  5. Hasan says:

    Ikutan ah,,

Silahkan Komentar

Tentang Penulis

Penulis Buku Bisnis Kerajinan Flanel Sejak 2008, Damarati & Suryagiri mengelola bisnis rumahan membuat aneka kreasi kerajinan dari kain flanel di kampung seniman Ubud-Bali
Blog ini dibuat sebagai ajang curhat, berbagi cerita, pengalaman, tips, ide dan inspirasi tentang kerajinan flanel.
Semoga bermanfaat bagi komunitas pecinta kerajinan flanel di Indonesia.

Mau Beli Kado Unik?

Ada Mug, Pin, Lukisan & Grosir Flanel. Langsung aja klik gambar dibawah ini :
Bantal Flanel Kalung Flanel Gantungan Kunci Flanel lucu terbaru Bross Hiasan Flanel
Bros Flanel Boneka Flanel Souvenir Flanel Aksesoris Flanel
Gantungan Flanel Bando Flanel