Dimana Toko Kain Flanel yang murah?

Toko Kreasi Kerajinan Kain Flanel Dimana Toko Kain Flanel yang murah?Mencari toko kain flanel terlengkap bahkan termurah adalah tantangan selanjutnya. Setelah membaca artikel sebelumnya – Apa sih kain flanel itu? – mari bersiap-siap bergerilya mencari toko yang menjual kain flanel. Kalau urusan shopping duuuhh… gak usah ditanya lagi deh jeng icon razz Dimana Toko Kain Flanel yang murah? Anggap aja jalan-jalan, cuci mata sambil memilih warna-warni kain flanel yang ceria. Tapi eeit, tunggu dulu.. dimana sih membeli kain flanel?

Dimana Sih Toko Kain Flanel?

Buat yang masih awam dengan dunia tekstil, jangankan beli kain flanel, mampir ke toko kain saja gak pernah! Sama dong, dulu saya juga seperti itu. Awalnya saya juga bingung dan sedikit galau mencari toko yang menjual kain flanel, apalagi saya tinggal di kampung. Kata pepatah, “Malu bertanya sesat di jalan”. Sebelum nanya tetangga, saudara, teman dan handai taulan, saya tanya Om Google dulu.

Toko Kain Flanel Online

Berhubung banyak yang menanyakan toko kain flanel di berbagai kota di Indonesia, saya pun meluangkan waktu browsing dan mengumpulkan informasi dari internet. Hasilnya gak banyak-banyak amat sih, tapi setidaknya bisa membantu mempersingkat waktu pencarian anda juga.

Tidak menutup kemungkinan jika anda punya referensi toko kain flanel di kota anda, dengan senang hati saya akan memperbaharuinya. Mohon dikoreksi jika ternyata daftar toko kain flanel yang saya buat kurang relevan. Maklum, saya tidak berdomisili di Jakarta, Bandung atau Surabaya. Jadi anda yang berada di kota itu pasti lebih tahu lokasi tokonya. Berikut ini daftar toko yang menjual kain flanel di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Mari berbagi informasi bersama, semoga bermanfaat.

JakartaBandungSurabaya
Toko Sinar mar
Pasar tanah Abang Blok A B2 Los C, Cks 93

Toko Doa Ibu
Tanah Abang Blok F L1 EKS 5

Toko Pinky Jaya
Pusat Niagaan Glodok, JakBar

Toko Luttan
Pasar jati Negara, Jakarta Timur

Toko Anggrek Tekstil
Jl. KH Wahid Hasyim
Cipadu Kreo, Tanggerang

Toko Dunia Baru
Jl. Oto iskandar Dinata

Toko Hosana
Jl. Asia Afrika 12

Toko Bintang
Jl. Surya Kencana, Bogor

Toko Indomas,
Jl. Cibadak 11, Bandung

Toko WK
Jl. Otista 171 bandung

Toko Aneka Jl. ABC bandung

Toko Kurnia, Blauran
Embong Malang 107

Toko Utama
sebelah matahari gajahmada
Sidoarjo

Toko Rungkut Asri
Rungkut Industri

Toko Pelangi
Ruko Graha Niaga Citra 6-7,
Jl Raya Rungkut Madya

Toko petra, Kapasan

Dengan mempunyai daftar toko flanel, saya berharap bisa membantu teman-teman pecinta flanel terutama bagi pemula. Jadi biar lebih mudah mendapatkan alat dan bahan untuk membuat kerajinan kain flanel. Apakah anda punya referensi toko yang menjual kain flanel lainnya?

Dimana Toko Kain Flanel di Kotamu?

Hingga saat ini, saya masih membutuhkan informasi toko yang menjual kain flanel di daerah Jogja, Semarang dan luar pulau Jawa, seperti Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Pokoknya dimanapun lokasinya pasti sangat berguna buat teman-teman kita yang berada di kota tersebut. Silahkan tulis referensi nama toko dan alamatnya dibagian komentar dibawah ini. Tujuan saya hanya untuk berbagi informasi dan mempercepat proses pencarian, tidak ada hubungan dengan promosi toko bersangkutan. Saya tunggu daftar toko flanel tambahannya yaaa… semoga berguna bagi kita semua icon biggrin Dimana Toko Kain Flanel yang murah?

toko kain flanel, Jual kain flanel murah, beli kain flanel, yhs-0001, harga kain flanel di tanah abang, beli kain flanel dimana, tempat beli kain flanel di daerah bogor, toko kain flanel di jakarta, toko kain flanel di bandung, toko kain flanel di surabaya, yhs-per_003, toko kain flanel di tanah abang, grosir kain flanel tanah abang, tokokainflanel com, toko flanel tanah abang, toko kain flanel di solo, tempat jual kain flanel murah, harga kain flanel malang, cara membeli kain flanel, toko kain flanel murah di bogor, flanel surabaya, toko jual kain flanel di semarang, tempat penjualan kain flanel di jakarta, penjual kain flanel, jual kain flanel di malang, tempat jual kain flanel di yogyakarta, tempat jual kain flanel murah grosiran, tempat penjual/kain/flanel/lampung, tempat jual kain flanel di jakarta, tempat menjual kain flanel daerah kuta, tempat jual kain flanel murah di tanah abang, tempat menjual kain flanel, tempat membeli peralatan untuk membuat aksesoris di denpasar, tempat membeli kain flanel, tempat jualan kain, tempat menjual rockwoll da kain flanel di daerah bandung, tempat jualan bahan kristik malang, tempat jual lampu lengkap di gorontalo, tempat jual kain murah di jogja, tempat kain flanel n dakron dan perlengkapan lainya di ci padu, tempat pembelian kain flanel, tempat jual kain flanel di pasar kji, tempat beli bahan2 aksesoris di surabaya, tempat jual flanel murah di jember, Produsen kerajinan flanel di brebes, perusahaan importir kain di batam, Penjualan kain flanel di bandung, penjual kemeja flanel dibogor, penjual kain flanel di bandung, Penjual dakron flanel murah surabaya

Yuk baca artikel Kerajinan Kain Flanel lainnya:

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
  1. nining says:

    tanya alamat toko kain flanel di batam di daerah mn ya?tq

  2. lulu himawan says:

    Dear toko flanel

    mohon infonya bagaimana carnya jika saya ingin menjadi reseller barang anda

    lulu himawan
    makassar

  3. Anggy says:

    kalo beli kain flanel yang murah dimana?? di kota purwokerto
    atau beli online yang murah dimana? caranya bagaimana?
    terima kasih..

  4. irma says:

    kalau, di daerah Lombok, ada dua toko kain flanel yang saya baru ketahui… ada Diamond dan Hollywood.. keduanya terletak di kawasan Cakranegara.. kurang tahu alamat lengkapnya… hehe

  5. grosir kain flanel yg murah untuk wilayah sulawesi tenggara says:

    thanks atas info2 yg diberikan untuk seputar toko grosir kain flanel yg di infokan, ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mempermudah pencarian grosir kain flanel yg ada didaerah kami.

  6. Yosafat yosmanaramba says:

    saya suka ,dan tertarik dengan artikel ini,makasih,saya akan mencobanya

  7. elly says:

    kain flanel yang sy beli di kotaku kok gampang brudul ya.Terutama yg sy pakai untuk aplikasi di kaos, jenis flanel yg mana yg gak gampang brudul ? Oya dikotaku Kebumen ada 2 Toko yg sediain kain flanel,yaitu toko Urip di Jln.Kol.Sugiyono seblh selatan dan toko Mantep di jln.Kol.Sugiyono seb utara.

  8. ime says:

    saya mau tanya alamat grosiran kain flanel ada gk yang disekitaran solo – semarang?

    saya harab infonya yaa?

  9. kurniadi says:

    Salam kenal mas,,,
    U di makassar toko yang jualan kain flanel di toko ada jl. Gunung latimojong dan toko harapan depan makassar mall.
    Smoga brmanfaat

  10. Gerarda Wahyu says:

    mau tanya tempat jualan kain flanel di daerah denpasar / gianyar dmn ya??
    thx sebelumnya..

  11. nyono says:

    kalo di daerah bali ada dimana ya???

  12. Nanda says:

    TOKO FLANEL paling murah DI GORONTALO sulawesi , itu Toko Gramedia , Di Sana Masih Susah Carinya ,, Gramedia Wumialo Depan Sekolah MIM Unggulan Kota Gorontalo

    1 Flanel sebesar Buku Harganya 6.000 , Apakah itu murah Atau murah .?

  13. Ima says:

    Mau tanya juga…dimana ya tempat beli bahan2 kerajinan tangan di Denpasar, bahan dasar bando lusinan atau kodian (yg plastik), kalau di Jakarta ada di Mangga Dua dan Pasar Pagi asemka … please ….kalau ada yang tau ….trims ya :)

  14. novi says:

    di jogja yang jual flanel kw 1 dimana ya?

  15. iim says:

    toko kain flanet daerah Lampung yang murah dimana ea???

  16. sil says:

    mau nanya ni…..
    klw toko yang jual kain flanel di kota padang dan jambi kira2 dmana-mana aja y??
    tlg konfirm nya

  17. wisty says:

    sy masih bingung nih mau bli kain planel Di mana padhaL sy Pengen Bnget bikin Krajinan dri kain planel itU

  18. ning says:

    Cari toko yang jual flanel, pita, renda dan kawan-kawannya di gorontalo susah bin langka,yang terdekat dan lengkap mungkin di makasar, mhn info gimana caranya beli belanja jarak jauh,mudah dan cepat, help me

  19. wendi says:

    Di lombok cuma toko d***** aja yang murah.saya sudah menjalankan usaha kecil2lan yang seperti ini…dan hasilnya sangat memuaskan…!!

  20. melky says:

    dibatam ada yang tau gak ya..

  21. icha says:

    q pengen punya bisnis kain flanel spt anda…..tp gmn cara na sedangkan pengalaman pun saya blm ada…..klw modal pun masih dikit …..mhn.bantu an na….mas atw mbk

  22. anna says:

    beli flanel online jg bnyk n murah loh. g cm flanel tp bnyk bahan u aksesoris lainny.
    Untuk yg d kota padang cr flanel di pasaraya pdg. Wkt d pdg sya beli dsna.

  23. rian fitriana says:

    di batam toko perlengkapan craft mana ya///

  24. titin says:

    saya pesan dong warna merah n hiau

  25. ria says:

    kalo toko flanel di daaerh bekasi adanya dimana ya yg bisa bli falnel meteran????

  26. sely winarty says:

    toko kain planel di batam dimana ya

  27. Diani Ayu says:

    kalo di singaraja dimana ada kain flanel, soalnya ini penting banget

  28. yanti says:

    kalo mau beli ny secara online bs kn.sy d tangerang

  29. aii says:

    toko yang jualan kain flanel termurah di purbalingga di mana y

  30. jum says:

    tokoh pejual kain flanel di kota Bone sul-sel di mana ya??

    terimakasih

  31. arkia ningsih says:

    Saya juga mo nanya toko jual kain flanel di seputih mataram lampung d mana ya? Thank

  32. jeta says:

    medan tolong dong info nya.
    binggung bngt nih
    tq,

  33. rama says:

    kalau di madian dimana toko yg jual kain flanel ????

  34. jovan says:

    coba main2 di jakarta saja , di TOKO ASAHI , Proyek pasar pagi lama blok SII no 20 atau 31

  35. jovan says:

    waktu itu saya belanja di sana , cukup murah juga sis / gan , coba saja di cek & ricek

  36. yuliana crhisty says:

    toko kain flanel terlengkap di makassar di mana yaa,,??
    pin bb sama no hp ada gakk,,??

  37. Arief says:

    Maaf mau tanya, kalo kain flanel yg dibahas disini apakah sama dengan kain flanel yg dipake untuk kemeja? Trims

Silahkan Komentar

Tentang Penulis

Penulis Buku Bisnis Kerajinan Flanel Sejak 2008, Damarati & Suryagiri mengelola bisnis rumahan membuat aneka kreasi kerajinan dari kain flanel di kampung seniman Ubud-Bali
Blog ini dibuat sebagai ajang curhat, berbagi cerita, pengalaman, tips, ide dan inspirasi tentang kerajinan flanel.
Semoga bermanfaat bagi komunitas pecinta kerajinan flanel di Indonesia.

Mau Beli Kado Unik?

Ada Mug, Pin, Lukisan & Grosir Flanel. Langsung aja klik gambar dibawah ini :
Bantal Flanel Kalung Flanel Gantungan Kunci Flanel lucu terbaru Bross Hiasan Flanel
Bros Flanel Boneka Flanel Souvenir Flanel Aksesoris Flanel
Gantungan Flanel Bando Flanel